Cara Isi Saldo Deposit PPOB MPN

Setelah anda terdaftar menjadi mitra CV. Multi Payment Nusantara langkah selanjutnya anda harus mengisi saldo desposit anda, karena saat terdaftar menjadi mitra kami saldo anda adalah Rp 0. Walaupun saldo anda  Rp 0 anda tetap bisa login Web Transaksi dan mendaftarkan agen tetapi jika anda ingin melakukan transaksi pembayaran PPOB terlebih dahulu isi saldo deposit anda.

Deposit atau isi saldo bisa dilakukan dengan dua cara perhatikan langkah - langkah berikut.
  1.  Pertama datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan :
    Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur.
    (office buka setiap hari, 07.00-20.00)
  2.  Kedua isi saldo deposit via transfer Bank.
    • Sebelum melakukan deposit yang perlu di perhatikan adalah batas minimal deposit adalah Rp 100.000, deposit open selama 24 jam dan akan masuk secara otomatis kecuali gangguan jaringan internet Banking.
    • Sebelum melakukan transfer bank, kirimkan tiket deposit terlebih dahulu dengan cara ketik sms dengan format :
      Ketik : TIKET.NOMINAL
      Contoh : TIKET.500000

      Kirim Ke salah satu Center :

      082247092999
      085748190999
      085748280999
      085785812999
      085853812999
  3. Jika berhasil akan ada replay sms notifikasi berupa jumlah yang harus di transfer dan rekening banknya.
    Contoh replay SMS notifikasinya:
    Silahkan transfer Rp.500.969 ke rek
    BCA 1771762293, BNI 0372015694, BRI 004501002191300, MANDIRI 1710000715972 a.n Putut Pujiono, Tiket ini berlaku untuk hari ini.
  4. Lakukan transfer ke ke salah satu rekening bank yang tertera, pastikan anda mentransfer sejumlah yang sama dengan balasan sms notifikasi. Tujuan agar transferan anda bisa di kenali oleh sistem dan masuk secara otomatis. Jangan khawatir misalnya anda transfer sejumlah Rp 500.969 maka saldo yang masuk juga sebesar 500.969 tanpa di potong sepeserpun.
  5. Jika selama 10 menit saldo tidak masuk karena gangguan jaringan internet banking, segera kirim konfirmasi dengan format :
    Kom.<Isi Konfirmasi Anda>
    contoh :
    Kom.awbudi0980 Sudah transfer deposit sebesar
    500.969 via BRI an Pengirim agus sukoco, tapi saldo belum masuk. Tolong di cek.
    Anda juga bisa konfirmasi lewat telpon ke customer service :

    082331795555 (Call Only)
    Atau hubungi customer servicenya via Live Chat.

Bagaimana Jika anda ingin melakukan deposit lewat bank tapi tidak mempunyai rekening  ?

jika anda tidak memiliki rekening di bank anda bisa melakukan transfer langsung lewat teller bank, namun yang harus anda pastikan adalah jumlah transfernya tidak boleh di bulatkan, bilang ke tellernya agar transfer sejumlah yang tertera yang ada di replay.

Penting Untuk Diketahui Jadwal Offline Bank Deposit.

Dengan menggunakan sistem tiket, CV. Multi Payment Nusantara dapat menhandle deposit yang di lakukan mitra selama 24 jam. Namun karena layanan ineternet banking dari bank BUKOPIN, BCA, Mandiri, BNI dan BRI yang offline pada waktu tertentu setiap harinya sehingga transfer uang pada saat Bank Offline maka  saldo anda akan di pending dan akan di masukan sampai bank tersebut online kembali,
Untuk jam transfer dan nomor rekening bisa anda lihat dibawah ini.

ALAMAT REKENING VIA TRANSFER BANK :
BCA 1771762293 a.n PUTUT PUJIONO
Input Otomatis (open setiap hari, 07:00-20:00)
BNI 0372015694 a.n PUTUT PUJIONO
Input Otomatis (open setiap hari, 07:00-20:00)
MANDIRI 1710000715972 a.n PUTUT PUJIONO
Input Otomatis (open setiap hari, 07:00-20:00)
BRI 004501002191300 a.n PUTUT PUJIONO
Input Otomatis (open senin-jumat, 07:00-20:00)

Selain jadwal di atas bank juga sering melakukan maintaince mendadak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, sehingga mengakibatkan transferan anda belum bisa dimasukan ke saldo, namun jangan khawatir SALDO ANDA TIDAK HILANG, namun terjadi keterlambatan dan delay hingga layanan internet banking normal kembali.